services ac mobil ,servis ac mobil ,tune up mobil,Sparepart ac denso, Sparepart ac sanden, Spare part ac suniso, Sparepart ac behr, Sparepart ac delphi, Spareparts ac Mobil

Kamis, 22 Desember 2016

Bengkel mobil audi di cibubur

Memiliki mobil audi A4 yang di jual di Indonesia sejak tahun 97-an ini memiliki mesin V6 yang berkapasitas 2.400 cc, mobil audi sebenarnya sangat nyaman dan berkelas namun cukup banyak orang Indonesia takut dengan perawatannya. Belum lagi masalah yang sering kali terjadi pada mobil audi adalah overheat, itu di sebabkan karena ruang kompartemen pada mesinnya terlalu padat sehingga membuat hawa panas serta kotoran debu banyak yang tidak bisa keluar dan terbuang sehingga suhu panasnya berlebihhan. Kalau sudah overheat dapat menyebabkan kepala silindernya jadi melengkung yang pada akhirnya membuat kinerja pada mesinnya jadi tidak sempurna lagi. Perlu di perhatikan juga air radiatornya jangan sampai berkurang apalagi habis. Untuk mengecek masalah-masalah tersebut, anda bisa datang ke bengkel mobil audi di cibubur milik Dokter Mobil. Untuk mengetahui kenapa bisa mobil audi anda sering mengalami overheat, ini ada beberapa penyebab mengapa terjadinya overheat.
Penyebab terjadinya overheat pada mobil audi
  1. Penutup pembuangan air radiator tidak tertutup rapat dan menyebabkan kebocoran.
  2. Bocor pada bagian sistemm air radiator yang membuat air radiator cepat habis.
  3. Fan pendingin melemah.
  4. Kebocoran pada kompresi mesin.
  5. Selang radiator yang bocor juga membuat air radiator cepat habis dan pas.
Jadi, beberapa penyebab terjadinya overheat diatas tertuju pada air radiator. Maka, jika anda ingin mobil anda terawat dengan baik selalu periksa bagian-bagian tersebut. Namun, apabila anda ingin berkonsultasi ke Dokter Mobil anda bisa datang langsung ke bengkel mobil di cibubur milik kami. Dengan anda berkonsultasi di bengkel mobil audi di cibubur milik Dokter Mobil dan diatasi secara baik dan benar dipastikan mobil audi kesayangan anda tidak akan mengalami overheat lagi. Maka, jangan anda ragu-ragu untuk datang ke bengkel mobil di cibubur milik Dokter Mobil.

Bengkel mobil audi di cibubur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar